EXTENSION OF STAY VIA POST.

BOOKING EXTEN VISA VIA POST.

ini adalah cara kedua yang bisa ditempuh jika teman – teman ingin exten visa supaya tidak harus mengantri dimalam hari tidur dijembatan wanchai exit A5.

Selain drop box kita booeh booking via post registerd untuk mendapatkan tanggal konfirmasi kapan kita mengambil visa kita di imigrasi wanchai pada jam kerja. Service jnj berlaku untuk perpanjang visa dengan satu majikan yang sama dimana kontrak belum berakhir atau pun bagi perbaruan kontrak kita dengan majikan yang sama maupun dengan yang baru.

PERTAMA ;

1. PASTIKAN ANDA BELUM OVERSTAY.

2. FORMULIR ID988A.

3. LENGKAPI DOKUMEN PERSYARATAN UNTUK EXTEN VISA ;

– COPY PASPOR BARU HALAMAN DEPAN BELAKANG

– COPY PASPOR LAMA

– COPY HK ID

– COPY VISA LABEL / STICKER

– COPY VISA JUTKING

– SURAT REKOMENDASI MAJIKAN

Masukan semua copy dokumen ke dalam amplop dan silahkan mengirimkan via post register pada kantor post terdekat.

👉 KIRIM KE ALAMAT ( PENERIMA )

IMMIGRATION TOWER 

FSDH SECTION 3 FLOOR

GLOUCESTER ROAD 7

WANCHAI,HKSAR

👇👇👇

PENGIRIM ;

CONTRINX 

ALAMAT SESUAI KONTRAK KERJA YANG KITA TINGGAL.


BERAPA LAMA KAH AKAN DIBALAS OLEH IMIGRASI….?

Dalam website imigrasi menyatakan 10 hari kerja setelah surat diterima namun itu bukan patokan artinya setiap dokumen sudah di terima menunggu 10 hari kerja dokumen diproses lanjut akan ada konfirmasi berupa surat balasan kapan anda harus datang kembali ke imigrasi untuk mengambil visa anda serta harus mdmbawa dokumen asli nya.

BAGAIMANA JIKA SAYA POST / BOOKING SEBELUM PASPOR BARU SAYA ADA OTOMATIS NOMOR TRAVEL DOKUMEN BARU BELUM SAYA DAPAT….?

Bisa diisi travel dokumen berupa pasport namun nomer travel dokumen nya tidak diisi terlebih dahulu ,usahakan copy pula formulir nya untuk nanti mengisi setelah ada dokumen baru boleh juga formulir tidak disertakan namun surat RE : EXTENSION OF STAY  taruh di paling depan biar pihak imigrasi tahu bahwa itu surat untuk anda aplikasi extension of stay.
APAKAH BISA POST TERSEBUT 2 MINGGU SEBELUM VISA BERAKHIR SAYA KIRIMKAM…?

Bisa karena tanggal surat serta tanggal penerimaan dokumen adalah terhitung anda melapor kepada pihak imigrasi dan itu bukan Overstay :):).

Bisa dicoba dan selamat mencoba ya ingat datang pada jam kerja,bawa dokumen asli mu serta uang $190  hk dolar. Proses nya tidak kurang dari 1 jam.


👉 Testimoni

Surat balasan dari imigrasi hk ☝☝☝

Disitu dijelaskan bisa diambil pada jam 8.45 pagi sampai 4.30 sore pasa Hari senin sampai Jumat saja tidak berlaku pada sabtu dan minggu serta public holiday.

Dan catatan bawah sendiri :

SURAT INI BUKAN VISA,MELAINKAN PEMBERITAHUAN KAPAN ANDA MENGAMBIL VISA DAN ANDA HARUS DATANG UNTUK MENGAMBIL DAN MENDAPATKAN VISA LABEL ANDA.

Sebegitu perhatian nya imigrasi hong kong kepada kita,alangkah malunya jika kita sendiri mengabaikan validitas dokumen kita.


Contrinx 

+852 98506454

+852 95182564


Leave a comment