UPGRADE PELAYANAN KJRI – HK.

Layanan KJRI -HK  yang baru dimana memaksimalkan kegunaan gedung dan fasilitas demi kenyamanan bersama.
1. Lantai 3 khusus untuk yang sudah booking paspor & pengurusan visa WNA 
2. Lantai 4 untuk legalisasi seperti perwakilan kuasa untuk perceraian,akta tanah dll.
3. Booking paspor berada di pintu samping sebelah kanan lantai dasar loket 1.
4. Loket 2 customer service.
5. Loket 3 untuk pelayanan kontrak mandiri.
Untuk pengaduan bisa ke customer service mbak.
PENGADUAN ;
– PENAHANAN DOKUMEN SEPERTI PASPOR KONTRAK KERJA OLEH AGENCY,MAJIKAN & PIHAK KE 3.
Sejauh ini saya baru tahu dari sekian bantak pengaduan hanya itu yang ada di KJRI sedangkan untuk seperti masalah penganiayaan oleh majikan,justru terkesan pelayanan konsuler nya maaf tidak memuaskan karena lebih pada membuat peraturan tersebut jadi dangkal.
Yang saat ini paling cepat direspon adalah penahanan paspor dan kehilangan paspor entah hilang beneran atau sengaja dihilangkan.

Contrinx’s thox 

+852 98506454

+852 95182564

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s